|

Politisi Cantik Ini Jadi Kontroversi Usai Pakai Baju Seksi Saat Sumpah Jabatan Anggota Parlemen

Kali Dibaca
Politisi cantik, Ana Paula da Silva. Foto: Instagram
Mediaapakabar.com - Menghadiri acara formal umumnya akan dibarengi dengan busana yang bersifat formal juga. Begitu pula dengan acara sumpah jabatan politik. Namun hal yang berbeda justru dilakukan politisi cantik asal Brasil satu ini.

Ana Paula da Silva adalah seorang anggota parlemen asal Brasil. Dia jadi kontroversi setelah menggunakan baju super seksi saat pengambilan sumpah jabatan.
Ana Paula da Silva menggunakan blazer merah yang terlihat seperti tanpa dalaman. Baju seksi itu mengekspos bagian dadanya dengan jelas.
Walaupun terlihat seperti tanpa dalaman, ternyata di balik blazer itu ada sebuah baju halter neck dengan warna merah senada yang memiliki potongan terbuka di bagian dada.
Sebagai pelengkap, politisi cantik yang mewakili negara bagian Santa Catarina ini menghiasi lehernya dengan kalung permata. Dia pun membiarkan rambut panjangnya tergerai dan memulas bibir dengan lipstik merah.
Ana Paula da Silva. (Instagram/@deputadapaulinha)
Ana Paula da Silva. (Instagram/@deputadapaulinha)
Melansir Suara.com, Ana pun mengunggah foto kontroversial itu di akun media sosialnya. Aksi pakai baju super seksi di acara sumpah jabatan itu pun langsung menjadi trending topik di negara asalnya.
Foto yang diunggah seminggu lalu ini masih saja dibicarakan dan telah menembus 16 ribu likes serta 3.600 komentar. Tentu saja tidak semuanya komentar positif.
Ana bahkan dikabarkan kewalahan menampung komentar negatif hingga menyuruh stafnya untuk menyaring komentar-komentar buruk di unggahan foto itu.
Melansir RT.com, dalam sebuah acara televisi lokal di saluran NSC TV, Ana mengungkapkan kekecewaannya tentang komentar buruk warganet. Dia malah balik mempertanyakan, mengapa orang-orang merasa terganggu dengan belahan dadanya?
Ana juga mempertegas jika wanita memang ditakdirkan lahir dengan payudara yang besar. Jadi seharusnya bukan hal aneh jika dadanya terekspos.
''Aku pikir orang-orang akan membicarakan baju merahku, namun mereka malah fokus pada dadaku. Caraku berbusana adalah urusanku,'' kata dia.
Menurut Anda bagaimana? Apakah baju merah yang dipakai politisi cantik saat sumpah jabatan itu terlalu seksi atau masih bisa dibilang wajar? (AS)
Komentar

Berita Terkini