|

Masjid Nur Sa'adah Diresmikan

Kali Dibaca
Masjid Nur Sa'adah Diresmikan
Doc: apakabar
Mediaapakabar.com-Bupati Sergai. H. Soekirman meresmikan Masjid Nur Sa’adah Desa Peringgan, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai Jumat (15/2/2019).  

Dalam laporan ketua panitia Supriono mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah meresmikan Masjid Nur Sa’adah ini dan masyarakat sekitar karena sudah rela memberikan bantuan untuk pembangunan masjid ini. 

Tokoh Pemuda Sergai Dimas Triadji dalam sambutannya mengatakan sudah seharusnya kita bersyukur dengan berdirinya masjid ini semoga membawa dampak yang baik bagi masyarakat sekitar terkhusus untuk anak muda agar dapat meramaikan masjid dengan segala kegiatan yang positif. 

Kegiatan keagamaan sudah seyogyanya harus rutin dilakukan di masjid kerena mesjid saat ini bukan hanya menjadi tempat beribadah akan tetapi manfaat masjid sangatlah banyak. " Diantaranya agar masjid dapat makmur dan masjid dapat memakmurkan masyarakatnya," ujar Triadji. 

Sementara Bupati menyampaikan bahwa pembangunan masjid berawal dari sebuah kebaikan, hadist yang diriwayatkan oleh Ibnu Majah yang artinya barang siapa yang membangun sebesar tempat burung bertelur pun rumah ibadah maka akan dibangunkan rumah di Surga sana oleh Allah SWT. (willy)
Komentar

Berita Terkini