|

Kapolres Belawan Sambangi Vihara Anumodana

Kali Dibaca
Kapolres Pelabuhan Belawan Bersama Para Warga Saat Di Vihara Anumodana. Doc: Apakabar
Mediaapakabar.com-Demi mewujudkan dan menjaga kondisi Kamtibmas yang aman dan terkendali, Kapolres Pelabuhan Belawan melaksanakan program sambang warga di Vihara Anumodana, Dusun III, Desa Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak, Sabtu (2/2/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga. " Mari kita jaga dan lebih ditingkatkan lagi kondisi yang sekarang ini untuk menyambut Pemilu yang akan kita jelang pada April mendatang," kata Ikhwan.

Selain itu, Ia menghimbau kepada seluruh warga khususnya yang berada di sekitar Vihara untuk tidak terpancing dan berhati-hati terhadap pemberitaan hoax yang beredar menjelang Pemilu 2019 ini.

" Kedatangan saya bukan hanya menyampaikan sekedar pesan Kamtibmas, tapi juga sebagai turut serta dalam menyambut perayaan Imlek tahun ini. Semoga dalam merayakan Imlek tidak terlalu bermegah," pintanya.

Sementara pengurus Vihara juga menyampaikan rasa terima kasih dan menyambut gembira atas kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan.

" Semoga dengan kedatangan bapak Kapolres memberi semangat dan harapan yang lebih bagi kami dalam merayakan Imlek tahun ini," katanya.

Turut berhadir dalam kegiatan itu, PJU Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Hamparan Perak, PA beserta Staf Polsek H.Perak, Pers Binmas Polres Pelabuhan Belawan, para Bhabinkamtibmas, para tokoh agama, pengurus Vihara dan masyarakat undangan sekira 100 orang.
Kapolres diakhir kegiatan melakukan penyerahan bingkisan dari Kapolda Sumut kepada masyarakat berupa 50 paket sembako. (*/ap)

Komentar

Berita Terkini