|

Bitcrore Tawarkan Harga Jual Naik 800% pada 2021

Kali Dibaca
Co-Founder and CTO Bitcrore, Rajesh Kumar bersama team Bitcrore pada saat Laouncing Bitcrore di Medan.Doc:apakabar/abi
Mediaapakabar.com-Salah satu kripto yang baru hadir saat ini adalah Bitcrore. Mata uang digital ini diklaim sebagai yang paling aman karena bisa mendobrak pasar kripto yang cenderung kaku dan tidak likuid.

"Kami menawarkan kenaikan harga mata uang yang lebih pasti dibanding kripto lain," kata Co-Founder and CTO Bitcrore, Rajesh Kumar kepada mediaapakabar.com di Medan pada Sabtu (2/2/2019).

Dengan mekanisme penyebaran koin digital yang terbatas, yakni 100 juta Bitcrore (BC) dilepas sejak medio tahun lalu, harga satu koin BC diprediksi bakal meningkat 800% pada 2021.

Tidak seperti cryptocurrency stabil lainnya, token Bitcrore memiliki sirkulasi dan nilainya yang diatur oleh protokol. Penawaran dan permintaan memainkan peran lebih besar pada harga aset apa pun. Oleh karena itu, protokol kontrol harga Bitcrore mengatur harganya dengan mengendalikan pasokan yang beredar.

Selain memiliki persediaan terbatas 100 juta token Bitcrore, persediaan token dirancang untuk mengurangi secara konstruktif. "Ini untuk membantu nilainya meningkat secara pasti selama periode yang ditentukan. Lebih tepatnya, pada 2021 nilai token Bitcrore akan naik rata-rata 800%," jelasnya.

Selain menawarkan kenaikan harga yang fantastis, Bitcrore juga menawarkan pasar yang lebih likuid. Para investor yang masuk dalam sistem ini bisa mencairkan dana mereka kapan saja menjadi uang konvensional.

Selain itu, jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang bitcrore, bisa mengetahui informasi di www.bitcrore.com.(abi)
Komentar

Berita Terkini