|

Beragam Keluhan Masyarakat Ditampung Dalam Reses Dewan

Kali Dibaca
Beragam Keluhan Masyarakat Ditampung Dalam Reses Dewan
Anggota Dewan Medan Wong Chun Sen 
Mediaapakabar.com-Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen kembali menampung aspirasi masyarakat pada kegiatan resesnya di Jalan Pasar 3, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan Sabtu (26/1/2019).

Beragam keluhan masyarakat mendapat perhatian serius dari wakil rakyat yang duduk sebagai anggota legislatif dari daerah pemilihan 4 yakni Kecamatan Medan Perjuangan, Medan Tembung dan Medan Timur ini.

"Yang pasti, semua aspirasi masyarakat akan kita tampung dan kita agendakan untuk ditindaklanjuti pemerintah Kota Medan," kata politisi PDI Perjuangan ini.

Pantauan wartawan, ratusan warga dari tiga kecamatan menghadiri reses Wong Chun Sen. Beragam uneg-uneg warga disampaikan kepada Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan ini dan didengar langsung perwakilan stakeholder seperti pihak kecamatan, kelurahan, Dinas Pendidikan, Dinas Perkim dan Dinas Pekerjaan Umum.

Pada sesi tanya jawab, beragam keluhan warga yang perlu cepat ditangani mengenai saluran pipa pembuangan tinja yang tumpat di Gang Sawo 2, Jalan Pasar 3, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, persoalan administrasi kependudukan dan lainnya.

Beberapa keluhan warga lainnya juga mengenai adanya kutipan biaya dalan mengurus surat pindah dari daerah lain ke Kota Medan.

"Saya punya orang tua yang kini tinggal sendirian. Tinggalnya di kawan Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang. Jadi saya mau masukkan nama orang tua saya ke KK saya. Tapi karena orang tua saya tinggal di Deliserdang, jadi dikenakan biaya Rp1,6 juta. Kami gak punya uang. Mohon solusinya," harap Susilawati, salah seorang warga. (ss)
Komentar

Berita Terkini