|

Walikota Medan Inspektur Pernikahan Purna Praja IPDN

Kali Dibaca
Ist
Mediaapakabar.com-Wali Kota Medan H T Dzulmi Eldin bertindak sebagai Inspektur Prosesi pimpin Upacara Prosesi Pernikahan Purna Praja Dharma Astha Brata atas nama Muhammad Aidiel Putra Pratama dengan T. Amalia Maulidina Johan di MICC Jalan Gagak Hitam, Medan pada Minggu (20/1/2019).  

Bertindak sebagai Perwira Upacara, Kasubbag  Protokol Bagian Umum Setda Kota Medan Syamsul Fitri Siregar dan selaku Komandan Pasukan Prosesi yakni Sekretaris Lurah Kelurahan Babura Kecamatan Medan Sunggal Fitrah Josa Ritonga.  

Prosesi ini merupakan tradisi pernikahan Purna Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan merupakan penghormatan kepada Purna Praja atau alumni IPDN yang memasuki lembaran kehidupan pernikahan.  

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan setelah prosesi ini ke depan akan banyak tantangan dalam menjalani bahtera kehidupan berumah tangga. Untuk itu, Wali Kota berpesan agar saling menjaga komunikasi dan kepercayaan diantara kedua mempelai. 

”Alhamdulillah, prosesi pernikaha Purna Praja Dharma Astha Brata yang baru saja kita saksikan berlangsung dengan hikmad dan lancar," pesan Wali Kota.  

Mengakhiri sambutannya, Wali Kota tidak lupa mendokan agar kedua mempelai menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah wa Rohmah. 

Selain itu, Wali Kota juga mendoakan agar kedua mempelai segera diberikan momongan dan dapat melahirkan generasi penerus yang beriman, bertaqwa, cerdas dan sehat nantinya. (dani)
Komentar

Berita Terkini