|

Program DDS Kapolsek Percut Ke Tokoh Masyarakat

Kali Dibaca
Edi Suprapto merupakan ahli kusuk terkilir saat bertemu Kapolsek percut seituan menyampaikan terima kasih atas pesan-pesan Kamtibmas,foto:apakabar/dani
Mediaapakabar.com-Program door to door sambang (DDS) 1092 rutin dilaksanakan Kapolsek Percut Seituan. Buktinya, dalam program kali ini Kompol Faidil Zikri selaku orang nomor satu di Mapolsek Percut mengunjungi tokoh masyarakat, Edi Suprapto di Jalan Tuamang, Gang Mulyo No 22 B, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kamis (24/1/2019). 

Edi Suprapto merupakan ahli kusuk terkilir saat bertemu Kapolsek menyampaikan terima kasih atas pesan-pesan Kamtibmas. Sementara Kapolsek berpesan agar beliau dapat menjadi penyeru kebaikan karena berprofesi sebagai tukang kusuk yang selalu bertemu langsung dengan masyarakat selaku pasien.

Tokoh masyarakat ini mengucapkan terima kasih banyak kepada kapolsek karena sudah berkenan menyambangi kediamannya. Dan beliau sangat apresiasi dengan kinerja Kepolisian Republik Indonesia terkhusus Kapolsek Percut Sei.Tuan yang selalu blusukan ke masyarakat.

Selain itu, dia juga mendukung Kapolsek pada program cakap-cakap di warung sambil menggali permasalahan yang dihadapi masyarakat berhubungan dengan Kamtibmas serta mendukung Pilpres damai 2019. (*/dani)
Komentar

Berita Terkini