|

Prabowo Berjoget Tak Diizinkan Moderator Potong Pernyataan Jokowi Lalu Dipijat Sandi

Kali Dibaca
PrabowoSubianto dan Sandiaga Uno. Foto: Antara
Mediaapakabar.com - Ada momen menarik di tengah suasana debat Pilpres 2019 perdana. Ada momen ketika Prabowo hendak mencoba bertanya kepada moderator untuk memotong pertanyaan Jokowi, lalu berujung rangkulan si calon wakil Sandiaga Uno.

Peristiwa itu bermula saat capres Jokowi mengulangi pertanyaannya mengenai jumlah mantan napi korupsi yang maju dalam pileg dari Partai Gerindra.

Jokowi bertanya karena pencalegan itu diteken oleh seorang ketum, dalam hal ini Prabowo, dan sekjen.

"Mohon maaf, maksud saya mantan napi korupsi yang Bapak calonkan sebagai caleg di Gerindra itu berdasarkan data ICW ada enam yang diteken oleh Ketum dan Sekjen...," lalu pertanyaan Jokowi terhenti.



Melansir Detikcom, pertanyaan Jokowi terhenti lantaran Prabowo mengangkat tangan dengan bertanya kepada moderator 'boleh saya menanggapi?'. Pertanyaan Prabowo itu dijawab 'tidak boleh' oleh moderator.

Sontak kemudian para tamu tertawa. Lalu Prabowo menunjukkan gestur joget kecil di atas panggung sembari tersenyum.

Sandiaga, yang berada di sebelahnya, lalu merangkul dan melakukan gerakan memijit-mijit bahu Prabowo. Sejumlah tamu tertawa melihat peristiwa ini.

Tak lama kemudian, Jokowi dipersilakan moderator melanjutkan pertanyaannya mengenai jumlah eks napi korupsi di Gerindra. (AS)
Komentar

Berita Terkini