|

Pemkab Lakukan Sidak

Kali Dibaca
Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai melakukan monitoring dan inspeksi mendadak (sidak) dalam rangka meninjau pelayanan di sejumlah Kantor Dinas maupun Instansi terhadap masyarakat pada Kamis (3/1/2019).
Mediaapakabar.com-Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai melakukan monitoring dan inspeksi mendadak (sidak) dalam rangka meninjau pelayanan di sejumlah Kantor Dinas maupun Instansi terhadap masyarakat pada Kamis (3/1/2019).

Sidak dipimpin Bupati Sergai H Soekirman didampingi Kepala BKD Dingin Saragih, Kadis Perhubungan MP Naibaho, Kadis Pora Parbud Santun Banjarnahor, Kadis Perpustakaan Hj Salmiah, Kadis Sosial Misran, Kadis Perindag Hj Nina Deliana dan  Camat Perbaungan Gunawan JW Hasibuan.

Adapun lokasi yang dituju yakni Dinas Pora Parbud, Dinas Perpustakaan,  Dinas Sosial, Dinas Perhubungan, Dinas Perindag dan Kantor Camat Perbaungan.

Bupati Sergai saat melakukan sidak mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019 serta mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa karena Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat dijauhkan dari bencana.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan beberapa catatan. Dari segi pelayanan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, mulai dari pelayanan di desa,  kelurahan,  kecamatan hingga kabupaten yang menangani pelayanan kesehatan, kemasyarakatan hingga administrasi.

“Semua pelayanan yang kita selenggarakan tersebut mendapatkan predikat “Zona Hijau” dari Ombudsman RI dengan Nilai 89,59.  Sebagai ASN Sergai kita wajib bangga dengan prestasi yang kita raih.

Selain predikat tersebut,  Sergai juga mendapat predikat terbaik di Sumatera Utara (Sumut) dengan menduduki peringkat satu Progres Renaksi Korsupgah Sumut dengan Indikator penilaian Perencanaan Penganggaran APBD," sebut Bupati sembari berharap agar ASN  dapat mempertahankan beragam prestasi tersebut sekaligus meningkatkannya sebab mempertahankan lebih susah ketimbang mendapatkannya. (Willy)
Komentar

Berita Terkini