|

MKGR Kota Medan Lakukan Silaturahmi Dan Konsolidasi Dukung Caleg

Kali Dibaca
Para Kader dan Simpatisan MKGR Kota Medan foto bersama Caleg Akbar Himawan Buchari, Minggu (13/1/2019). Fitmen Panjaitan/Mediaapakabar.com  
Mediaapakabar.com- Ormas yang mendukung sejumlah Caleg di Pemilu mendatang semakin gencar dalam melakukan silaturahmi dan konsolidasi kepada para pimpinan anak cabang (PAC) sekota Medan.

Salah satu Ormas tersebut adalah DPC MKGR Kota Medan menggelar acara untuk mendukung para Calegnya berlangsung di Mie Ayam Jamur Mahmud Jalan Abdullah Lubis Medan pada Minggu malam (13/1/2019).

Dalam kesempatan itu, turut hadir salah seorang Caleg DPRD Provinsi Sumut untuk pemilihan Dapil Sumut II, Akbar Himawan Buchari.

Pada sambutannya, Caleg Akbar, agar MKGR tetap solid dalam menyuarakan aspirasi rakyat. Oleh karenanya, ia berharap para kader yang berhadir dapat menyatukan visi dan misi untuk bisa 'menggolkan' Caleg dari kader partai tersebut.

" Kita tidak diminta yang muluk-muluk dari para pimpinan Ormas yang akan bertarung nanti di Pemilu mendatang. Hanya saja, apabila kita dapat masuk dan menggolkan para Caleg dari Ormas kita, maka hal itu akan lebih memudahkan dalam menjalankan amanah rakyat khususnya para simpatisan dan kader MKGR," katanya.

Sebelumnya, Ketua DPC MKGR Kota Medan, Asmui Farera Lubis, dikumpulkannya para pimpinan anak cabang dan kader MKGR selain silaturahmi dan konsolidasi, juga mengenalkan lebih dekat para Caleg dan kader MKGR yang akan maju pada Pemilu April mendatang.

" Tak kenal maka tak sayang, oleh sebab itu, kita hadir adalah untuk mengenalkan para Caleg kita yang akan bertanding di Pemilu yang akan berlangsung nanti, agar tidak salah dalam memberikan suara," pintanya. (zih)
Komentar

Berita Terkini