|

Genap Berusia 20 Tahun, Postingan Emosional Ifan Saat Hari Ulang Tahun Seventeen

Kali Dibaca
Seventeen band (Foto: Instagram/@seventeenbandid)
Mediaapakabar.com - Grup band asal Yogyakarta, Seventeen, genap berusia 20 tahun pada hari ini, Kamis (17/1). Beberapa waktu yang lalu, seluruh personel yang terdiri dari Ifan (vokal), Herman (gitar), Bani (bas), dan Andi (drum), beserta tim manajemen telah membahas tentang konser besar untuk merayakan ulang tahun mereka.

Akan tetapi, rencana hanya tinggal rencana. Kenyataannya, Tuhan berkehendak lain. Seventeen menjadi korban dari bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember lalu. Saat itu, mereka sedang manggung di acara gathering PLN di tepi pantai Tanjung Lesung, Banten.
Peristiwa itu memakan ratusan korban jiwa, termasuk di antaranya tiga personel Seventeen, Herman, Bani, dan Andi. Ifan menjadi satu-satunya yang tersisa dari band yang mempopulerkan lagu 'Lelaki Hebat' tersebut.
Melansir Kumparan.com, di hari ulang tahun Seventeen ini, Ifan mengunggah sebuah foto kenangan bersama tiga sahabatnya itu di Instagram pribadinya. Ia meminta doa agar mampu diberi kekuatan untuk menjaga nama baik band yang telah membesarkan namanya itu.
"Selamat ulang tahun ke 20 sayang-sayangku @baniseventeen @hermanseventeen @andi_seventeen, doakan vokalismu ini agar tetap bisa menjaga @seventeenbandid baik-baik, seperti yang biasa selalu kita lakukan," tulis Ifan dalam kolom keterangan.
Musisi berusia 35 tahun itu juga mengucapkan banyak terima kasih untuk beberapa pihak yang selama ini selalu memberikan dukungan untuk Seventeen. Ia juga berterima kasih kepada salah satu program acara musik yang kerap memberi penghargaan pada band-nya itu.
Seventeen band (Foto: Facebook @Seventeen)
"Terimakasih @dahsyat.musik @officialrcti atas penghargaan yang tiada tara, terimakasih para sahabat @pashaungu_vm @armadaband @virgoun_ @govindaofficial @brisiajodie96 @a__rizki @ahmadabdmusic @raffinagita1717 @mrsayudewi dan semua yang ga bisa aku sebutin satu-persatu atas kado terindahnya untuk ulang tahun Seventeen malam hari ini," katanya.
Sebagai penutup kalimat, pelantun lagu 'Menemukanmu' itu juga tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada para penggemar Seventeen yang selama ini selalu setia. Rasa cinta dari mereka mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Ifan tetap tegar seperti sekarang ini.
"Terimakasih @ks_indonesia atas rasa cinta yang teruji yang begitu besar. Salam terimakasih dari kami, Seventeen," tutupnya. (AS)
Komentar

Berita Terkini