Bripka Matheus Seorang Polisi Tewas Dibantai dengan Mengenaskan di Kuburan Jelang Pergantian Tahun

Admin
Selasa, 01 Januari 2019 - 14:23
kali dibaca
Anggota Polsek Pancoran Mas, Bripka Matheus ditemukan tewas bersimbah darah. (Istimewa)
Mediaapakabar.com - Bripka Matheus tewas setelah dibantai di dekat kuburan, tepatnya di depan TPU Mutiara Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Senin malam (31/12/2018).

Matheus merupakan anggota Polsek Pancoran Mas yang saat ini di bawah kendali operasi (BKO) Satgas Antiteror Polda Metro Jaya atau Densus 88.

Korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah. Kepalanya bocor. Namun belum diketahui apakah kepala korban terluka akibat ditembak atau dipukul.

Melansir Pojoksatu.id, korban ditemukan tergeletak di depan TPU Mutiara sekitar pukul 21:30 WIB. Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hijau dipadu celana jeans biru.

Aparat kepolisian yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menemukan Kartu Tanda Anggota (KTA) Polri dan senjata api jenis pistol milik korban. HP dan sepeda motor korban juga ditemukan di lokasi kejadian.

Sesaat setelah kejadian, sejumlah aparat kepolisian dari Polda Metro Jaya dan Polresta Depok langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Aparat mencari petunjuk dan barang bukti di lokasi kejadian.

Bahkan Kapolresta Depok Komisaris Besar Didik Sugiarto turun langsung ke lokasi kejadian.

“Hingga kini pihak Kepolisian Resor Kota Depok masih melakukan olah TKP. Korban dibawa ke RS Polri untuk diotopsi,” ujar Kapolres Kota Depok, AKBP Didik Sugiarto melalui keterangan tertulisnya, Senin (31/12).

Sementara itu, Kepala Forensik RS Polri, Kombes Pol Edy Purnomo mengatakan, jenazah Bripka Matheus telah tiba di RS Polri pukul 22.15 WIB.

Menurut Edi, tim dokter belum bisa memastikan penyebab kematian Matheus. Tim forensik masih melakukan visum terhadap luka yang diderita Bripka Matheus. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini