|

Bos Laundry Ditemukan Pemulung Tewas Dibunuh, Jasadnya Dibungkus Seprai

Kali Dibaca
Polisi mengidentifikasi lokasi ditemukannya mayat terbungkus seprai di Jalan Raya Romokalisari Surabaya, Kamis (17/1/2019). Foto: Kompas.com
Mediaapakabar.com - Polisi menyebut, jenazah terbungkus seprai yang ditemukan pemulung di Jalan Romokalisari Surabaya adalah korban pembunuhan. Jenazah perempuan tersebut adalah pemilik usaha laundry di beberapa tempat di Surabaya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran mengatakan, jenazah perempuan tersebut bernama Ester Lilik Wahyuni, berusia 51 tahun. Dia tinggal di komplek Perumahan Royal Residance Surabaya.

"Saat ditemukan, jenazah dalam kondisi tangan dan kaki diikat, karena itu dugaan kuat kami jenazah adalah korban pembunuhan," kata Sudamiran, seperti yang dilansir Kompas.com, Jumat (18/1/2019).

Pihaknya terus menyelidiki dengan memeriksa saksi dan menganalisa barang bukti yang ada di lokasi tempat jenazah ditemukan.

"Di seprai yang dibuat membungkus jenazah, ada tulisan nama sebuah hotel di Surabaya. Kami dalami dari situ," terangnya.

Jenazah bos laundry itu ditemukan pemulung di sekitar Jalan Raya Romokalisari Surabaya Kamis pagi. Saat ditemukan, kondisi jenazah terbungkus seprai warna putih dan dimasukkan dalam tong sampah.

Dokter forensik RSU dr Soetomo menyebut ciri-ciri jenazah yang sudah membusuk itu yakni memiliki tinggi 162 sentimeter, memakai baju warna oranye lengan panjang dengan bawahan celana jeans warna hitam, berambut hitam panjang sebahu, memiliki tahi lalat di atas bibir kiri, dan tato alis.

Hasil pemeriksaan luar tubuh jenazah juga ditemukan luka di beberapa bagian tubuh. (AS)
Komentar

Berita Terkini