|

Artis Avriellya Shaqila Ditangkap Polisi Diduga Jalani Prostitusi Online, Beredar Video Hotnya

Kali Dibaca
Avriellya Shaqila
Mediaapakabar.com - Identitas artis AS (bukan AF sebeprti yang ditulis sebelumnya) akhirnya terkuak. Artis prostitusi online itu adalah model majalah pria dewasa, Avriellya Shaqila.
“Iya benar (Avriellya Shaqila),” ujar Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arisandi.
Foto Avriellya Shaqila pernah menjadi sampul majalah Popular. Avriellya juga pernah muncul di majalah FHM, dan Black Experience.
Nama Avriellya Shaqila memang belum dikenal luas oleh tanah air. Namun dia sudah tidak asing lagi di media sosial. Ia cukup aktif di Instagram.
Wanita cantik kelahiran Jakarta 11 April 1994 ini merupakan salah satu selebgram Indonesia. Ia memiliki 338 ribu follwers.
Avriellya Shaqila cukup berani mengumbar aurat di media sosial. Wajahnya cantik, kulitnya putih, dan cukup menggoda. Hal itulah yang membuat ribuan pria dewasa terpesona.
Selain kerap mengunggah foto dan video hot, Avrielya Shaqila juga menerima endorse berbayar lewat akun Instagram miliknya seperti yang dikutip dari Pojoksatu.id.
Avrielya ditangkap bersamaa Vanessa Angel di Surabaya Jawa Timur, Sabtu, 5 Januari 2019 sekitar pukul 12.30 WIB.
Avriellya Shaqila
Avrielya Shaqila
Avrielya dan Vanessa ditangkap di kamar berbeda. Keduanya digelandang ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.
Selain Avrielya dan Vanessa, empat manajer artis dan seorang mucikari juga ikut digelandang. Satu di antaranya telah ditetapkan sebagai tersangka.
Dalam menjalankan bisnis prostitusi online, Vanessa mematok tarif Rp80 juta sekali kencan. Sedangkan Avriellya memasang tarif Rp25 juta sekali kencan.
Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara juga membenarkan bahwa artis VA dan SA merupakan artis FTV dan model majalah dewasa.
“Mereka diduga melakukan transaksi elektronik yang mengarah pada kegiatan pelecehan seksual,” kata Arman di Mapolda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Sabtu (5/1).
Polisi menduga FA dan VA telah bolak-balik Jakarta-Surabaya untuk melayani pelanggan. Saat penangkapan, keduanya kedapatan menyewa dua kamar yang berbeda.
“Sudah sebulan kami menyelidiki via media sosial. Mereka sudah bolak-balik Jakarta-Surabaya,” tandas Arman. (AS)
Berikut ini video hot Avrielya Shaqila yang diposting oleh akun Youtube Avriliela pada 20 November 2018. Video ini khusus untuk orang dewasa!
Komentar

Berita Terkini