Antisipasi DBD Kapolsek Laksanakan Fogging Dilingkungan Warga

| Jumat, 04 Januari 2019 | 23.18 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kapolsek Percut Seituan melaksanakan 'Fogging' pada Jumat (1/4/2019).foto:apakabar/zih
Mediaapakabar.com-Demi mengantisipasi terjangkitnya kasus DBD dilingkungan warga, Kapolsek Percut Seituan melaksanakan 'Fogging' pada Jumat (1/4/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekitar Puskesmas, Dusun 1, 2, 5 dan Dusun 9 Desa Cinta Rakyat. Dari hasil kegiatan diperoleh informasi yang disampaikan warga kepada Kapolsek bahwa sejumlah warga telah terserang DBD.

Kompol Faidil Zikri, dari pelaksanaan tersebut turut pula dihadiri Danramil 13 / PST Mayor M. Rizal, Camat Percut Sei Tuan H. Timur Tumanggor, Kepala Puskesmas Tanjung Rejo  H. Budi Afriyan dan Kepala Puskesmas Pembantu Cinta Rakyat, Toyyibah.

" Setelah fogging dilaksanakan, diperoleh informasi dari warga bahwasanya penyakit DBD telah menyerang warga ," katanya.

Adapun sejumlah warga yang terjangkit DBD yaitu, Dusun 5 Sahnaz Antika Asni (5), Dusun 2. Dewi (34) ibu rumah tangga, Dusun 2. Lena (37) juga ibu rumah tangga. Dusun 2 Rusiani (35) ibu rumah tangga dan di Dusun 1 Wanda Azzuhri (16) pelajar.

Pada pelaksanaan kegiatan Kapolsek turut melibatkan unsur pers yang meliput di wilayah hukum Polsek Percut Seituan. Fogging yang dilaksanakan dihadiri sekira 20 massa.

" Diharapkan dari pelaksanaan fogging lebih menekan dan dapat mengantisipasi warga yang terserang DBD," sebut Kapolsek. (zih)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI