Turnamen SSB Diapresiasi Wakil Walikota

| Jumat, 14 Desember 2018 | 22.50 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Wakil Walikota saat membuka Turnamen antar Klub Sepak Bola,di Lapangan Kebun Bunga, Jumat (14/12/2018).foto:apakabar/dani
Mediaapakabar.com-Wakil Walikota Medan mengapresiasi Turnamen Sepak Bola antar Klub Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Kota Medan. Turnamen ini dikhususkan bagi pemain usia dini hingga remaja.

Untuk itu diharap kegiatan ini menjadi ajang bergengsi dan setiap SSB dapat mempersiapkan Tim dengan baik.

Apresiasi ini disampaikan Wakil Walikota saat membuka Turnamen antar Klub Sepak Bola yang merupakan kerjasama Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Medan dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Medan di Lapangan Kebun Bunga, Jumat (14/12/2018).

Turnamen antar klub sepak bolanya U-12, U-15 dan U-18 ini,  dapat menjadi wadah para generasi muda dalam berkompetisi dan mengasah bakatnya di bidang sepakbola.

“Turnamen ini saya pandang sebagai wadah bagi generasi muda untuk mengasah bakatnya dibidang sepak bola serta melatih jiwa-jiwa kompetisi didalam diri generasi muda,” ujar Akhyar.

Menurutnya, masa depan Kota Medan nantinya berada di tangan generasi muda. Tentunya sudah sepantasnya kita membantu masa depan yang cerah bagi generasi muda persepakbolaan di kota Medan melalui Momentum turnamen sepak bola antar klub SSB yang digelar ini.

"Dengan menghadirkan kejuaraan - kejuaraan seperti ini tentunya kita juga memberikan wahana positif untuk generasi muda dalam berkarya dan berprestasi. Artinya jika mereka memiliki wadah tentunya akan terhindar dari segala bentuk kegiatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba dan anak - anak kita juga akan semakin cerdas," katanya.

Sebelumnya, Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Medan Iswanda Nanda Ramli mengatakan Pihaknya Bekerjasama dengan Dispora Kota Medan kembali menggelar turnamen kelompok umur memperebutkan Piala Walikota Medan.

Ajang pencarian bibit-bibit sepak bola di Medan itu akan digelar 14-23 Desember ini diikuti Sebanyak 66 tim akan bersaing. Untuk kelompok U-12 diikuti sebanyak 28 tim, U-15 26 tim dan U-17 sebanyak 12 tim. (dani)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI