|

Rayakan Natal Bersama Keluarga, Pimred Mediaapakabar.com: "Selamat Natal Dan Tahun Baru"

Kali Dibaca
Pimpinan Redaksi Mediaapakabar.com bersama keluarga pada perayaan Natal di Gereja GPdI Betesda, Sabtu (15/12/2018) malam
(zih)
Mediaapakabar.com-Menyambut Natal Jemaat GPdi Betesda merayakan Natal yang berlangsung tertib dan hikmad di Jalan Batu Tulis pada Sabtu (15/12/2018) malam. 

Dalam perayaan yang digelar kali ini dihadiri Pimpinan Redaksi (Pimred) mediaapakabar.com 
bersama keluarga besar serta seluruh Jemaat GPdI Betesda. 

" Perayaan Natal Tahun ini membuat pribadi setiap jemaat menjadi manusia yang baru, pasalnya peringatan kelahiran Yesus Kristus menjadikan setiap Jemaat sebagai sebuah pengharapan di dalam Iman," kata Daniel Hilton Gultom usai perayaan pada wartawan. 

Menurutnya, dengan perayaan Natal ini, ia dan semua Jemaat mendapatkan semangat baru karena dalam perayaan ini dapat memperingati kedatangan Juruselamat Yesus Kristus keduniawian untuk menyelamatkan setiap manusia. 

" Kami menjadi mendapatkan pengharapan baru,“ sebutnya. 

Pada perayaan Natal ini GPdI Betesda mengangkat Thema “Kasihilah Tuhan dan sesama Manusia“. 

Dalam kotbahnya Pdt. Veky Palit, kita terlahir untuk mengasihi Tuhan dan tidak hanya itu saja kita juga harus mengasihi sesama manusia. 

Para anak sekolah minggu Jemaat GPdI Betesda yang turut meriahkan perayaan Natal. (zih)
Selain perayaan Natal, juga digelar hiburan dari anak sekolah Minggu dengan persembahan vokal group dibawa oleh Callysta Gultom, Calissa Gultom, Rahel Gultom dan Naomi Gultom.

Ketua Panitia perayaan Natal GPdI Betesda Alex Gultom mengatakan perayaan Natal tahun ini lebih ramai dari sebelumnya dan semua prosesi berjalan lancar dan penuh sukacita. 

“ Tahun ini lebih banyak yang menghadiri perayaan Natal GPdI Bethesda dan semua acara berjalan lancar dan penuh sukacita, semoga ini terus berlanjut di tahun berikut nya, “ ujar Alex Gultom.

Diakhir penyampaiannya, Pimred mediaapakabar.com Daniel Gultom mengucapakan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 kepada seluruh jemaat..(zih)

NB: Ralat berita sebelumnya. 
Komentar

Berita Terkini