|

PKL Jalan RA Kartini MedanTak Pernah Digusur

Kali Dibaca
Tampak PKL yang berada di jln R.A Kartini masih utuh berjualan dan tidak di tertipkan oleh pihang Pemko Medan (zani)
Mediaapakabar.com-Penertiban dan pembersihan serta penataan PKL yang berada di sepanjang pinggir jalan kota Medan menuai pro dan kontra. Buktinya, para pedagang yang berbaris di Jalan R A Kartini Medan tepatnya bersebelahan dengan kantor Pemprovsu dan Diknas Sumut tetap eksis, Jumat (14/12/2018).

Padahal selama ini pihak Pemko Medan yang secara bersama dengan Kapoldasu gencar dalam melakukan penertiban, pembersihan dan penataan terhadap PKL yang berjualan di pinggir jalan yang jelas tidak memiliki izin.

Ketika dikonfirmasi wartawan dengan salah satu PKL di jln.R.A Kartini bernama B Bagaring mengaku, tempat jualannya tidak mungkin digusur meski ada penertiban secara menyeluruh. " Gak mungkin bang di jalan ini kena gusur, karena kami tiap bulannya nyetor sama pihak Satpol PP bang, makanya kami enggak pernah digusur sama Satpol PP bang," bebernya.

Sehubungan dengan itu, ketika  ditanya siapa nama Satpol PP yang setiap bulan menerima uang setoran, dirinya tidak mau menyebutkan dan langsung pergi meninggalkan wartawan. (zani)
Komentar

Berita Terkini