Kabar Bahagia dari Ratu Wushu Indonesia, Lindswell Kwok dan Kekasihnya Akan Menikah

| Selasa, 04 Desember 2018 | 09.08 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Lindswell Kwok. Foto: Kompas.com
Mediaapakabar.com - Dalam unggahan di Instagram Imam Nahrawi, Lindswell Kwok dan Hulaefi nampaknya akan segera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Ini Hulaefi sama Lindswell, doakan ya, semogoa berkah. Sakinah Mawaddah Warrohmah. Amin," kata Imam Nahrawi di video yang menampilkan Lindswell dan Hulaefi yang berdampingan.

Dalam keterangan video itu, Imam menulis "Assalamualaikum Hulaefi dan Lindswell, semoga bahagia dunia dan akhirat ya. Sudah lama ingin posting, tapi baru ketemu sekarang,"

Melansir Kompas.com, Lindswell dan Hulaefi memang dikabarkan sudah menjalin hubungan sejak lama. Keduanya kemudian baru mendapat sorotan lebih dari masyarakat ketika tampil di Asian Games 2018 lalu.

Lindswell menjadi penyelamat Wushu Indonsesia setelah meraih dua medali emas pada nomor Taijijian dan Taijiquan putri.Sementara itu Hulaefi menyumbang perunggu pada nomor Daoshu dan Gunshu putra.

Selepas Asian Games 2018, Hulaefi dan Lindswell tidak banyak muncul di media. Keduanya bahkan tidak hadir dalam malam penghargaan Indonesian Sport Award (ISA) 2018, 23 November lalu.

Pada ajang itu, Lindswell meraih predikta atlet individu putri terfavorit.

Selepas Asian Games 2018, Lindswell Kwok memutuskan pensiun karena ingin bersitirahat. Atlet 27 tahun itu juga ingin memulihkan cedera lutut yang doderitanya selama masa pensiun.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI