|

Jadikan Natal Sebagai Momentum Pererat Legislatif Dan Eksekutif

Kali Dibaca
perayaan Natal keluarga besar DPRD Medan yang digelar di beranda Kantor DPRD Medan, Minggu (16/12/2018) 
Mediaapakabar.com-Wakil Wali Kota Medan mengajak kepada seluruh keluarga besar DPRD Kota Medan dan seluruh Jemaat Perayaan Natal Untuk  momentum mempererat sinergitas antara legislatif dan eksekutif dalam rangka membangun Kota Medan yang multikultural, sejahtera, humanis dan religius.

Ajakan ini disampaikannya dalam perayaan Natal keluarga besar DPRD Medan yang digelar di beranda Kantor DPRD Medan, Minggu (16/12/2018) yang berlangsung dengan khidmat dan penuh dengan suasana kekeluargaan.

Dalam sambutannya Akhyar mengatakan, kehadiran Natal setiap tahunnya sangat dinantikan oleh semua umat Kristen untuk mengenang kembali perjuangan sosok Isa Al-Masih yang membawa kedamaian di muka Bumi. Artinya kedamaian yang kini harus terus diperjuangkan di tengah masa yang penuh dengan berbagai gelombang cobaan di tanah air kita ini.

"Melalui momentum ini saya mengajak seluruh masyarakat kota Medan khususnya umat kristiani agar mendukung program pembangunan Kota Medan salah satunya dengan berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal masing - masing", imbuh Akhyar.

Selanjutnya, mantan Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PDI-P ini juga mengucapkan selamat melaksanakan kegiatan perayaan Natal keluarga besar DPRD Medan. Semoga kegiatan ini akan mampu membangkitkan dan menguatkan keimanan umat kristiani khususnya para anggota keluarga besar DPRD Medan, sehingga mampu mendatangkan diri kita untuk menjalankan amanah tugas bagi kemajuan kota Medan.

“Mari jadikan Natal tahun ini sebagai momentum untuk peningkatan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga melalui peningkatan iman tersebut kita dapat menjalankan tugas - tugas dengan rasa tanggungjawab yang tinggi pula,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPRD Medan  Hendri Jhon Hutagalung mengatakan, tema perayaan Natal yang diusung malam ini yakni "Yesus Kristus Hikmat bagi Kita"sangatlah baik. Artinya kehadiran Tuhan dalam perayaan Natal ini dapat berjalan dengan tenang dan khidmat.

Selanjutnya Henry Jhon mengajak melalui Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Medan agar semua bersatu dan berdamai dalam kasih. Artinya tujuan Peringatan Natal ini bertujuan untuk kedamaian.

Hadir dalam perayaan Natal tersebut, Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung, Pengkhotbah, Pdt Deonal Sinaga, Anggota DPRD Medan, Parlindungan Simangunsong, Wongcungsen Tarigan, Proklamasi Naibaho, dan Ketua BKAG Kota Medan, Tulus Siahaan. (dani)

Komentar

Berita Terkini