Kapolsek Pimpin Penggrebekan Di Klambir V

| Rabu, 07 November 2018 | 21.36 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: Ist 
Mediaapakabar.com-Kapolsek Medan Helvetia pimpin Apel pagi sekaligus kesiapan penggerebekaan Narkoba di Jalan Klambir V.Gang Keluarga Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia, Rabu, (07/11/2011).  

Dalam pelaksanaan Apel turut hadir personil Raimas dari Sat Sabhara Polrestabes Medan oleh Ipda.Doly Setiawan dengan 20 personil dan Personil K9 (Team Anjing Pelacak) dari Dit Sabhara Poldasu oleh Bripka Erik Estrada Ginting dan 3 personil.  

Adapun arahan Kapolsek dalam pelaksanaan Apel terkait pelaksanaan razia Narkoba di Gang Keluarga, Jalan Klambir V, kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia.  

Sekira pukuk 10.00 Wib Kapolsek Medan Helvetia beserta personil tiba di lokasi gang keluarga dan langsung melakukan penggeledahan dan penyisiran di seputaran lokasi Tkp.  

Di lokasi didapat beberapa lelaki atas nama Deni Irawan (45) alamat Jalan.Stasiun No.9i Kelurahan Desa Lalang, Kecamatan Medan Sunggal dan Jon Nainggolan (51) alamat Jalan Mesjid No.61, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia. 

Serta Aswin Surbakti (44) alamat Jalan. Klambir V, Gg. Mukti, Kelurahan.Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia dan Ibnu Hajar (39) alamat Jalan Desa Klambir V, Kecamatan Hamparan Perak. 

Ke empat orang tersebut setelah diamankan dan dilakukan penggeledahan di Tkp tidak di temukan barang bukti Narkoba.  

Namun setelah tes urin sesuai perintah Kapolsek hasilnya Positif mengandung Amphethamine (AMP),dan saat ini keempatnya diamankan di Polsek Medan Helvetia guna penyelidikan selanjutnya.

Untuk Barang bukti diamankan di Tkp 1 (satu) unit sepeda motor Honda Sonic BK 2479 ABC dan 1 (satu) unit sepeda motor suzuki Smash BK 6451 RT.

Sebelum meninggalkan Tkp Kapolsek dan Kepling serta warga masyarakat setempat berkoordinasi untuk merubuhkan gubuk di Tkp diperkirakan sering digunakan untuk melakukan pemakaian Narkoba.  

“Kegiatan razia Kami ini berdasarkan laporan dari warga masyarakat yang mengatakan di Tkp ini sering dipergunakan untuk melakukan pemakain atau mengkonsumsi Narkoba," ujar Kapolsek Helvetia. (joel)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI