30 Personil Geruduk Kampung Narkoba Di Perumnas Helvetia

| Selasa, 27 November 2018 | 16.45 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: Sejumlah barang bukti sisa plastik sabu yang ditemukan petugas. (Ist)
Mediaapakabar.com-Sebanyak 30 personil Polsek Helvetia diterjunkan dalam operasi Geruduk Kampung Narkoba, di Perumnas Helvetia tepatnya Gang Kamboja 13 Blok IV dan Melati 10 Blok X serta Tanjung VII Kelurahan Helvetia Tengah Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (27/11/2018). 

Para personil terdiri dari unit Reskrim/Tim Pegasus dan Intelkam serta Binmas, Sabhara dan Kanit Provos. 

Kapolsek Helvetia pada wartawan mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan seterusnya dan diharapkan warga masyarakat turut serta membantu serta memberikan informasi terkait dengan keberadaan SS. 

" Kita pihak kepolisian akan terus memburu yang bersangkutan sampai kami temukan," tegas Kapolsek. 

Sementara, lanjut Kapolsek untuk hasil di lokasi Geruduk Kampung Narkoba ada 37 klip plastik kecil dan 13 klip plastik besar, serta 7 pipet sedot, 2 bong, 3 mancis dan dodot kecil.  

" Kami mendapatkan informasi kalau kami seolah – olah melakukan pembiaran terhadap apa yang di lakukan oleh SS, kedepannya kalau memang kami membutuhkan penambahan pasukan saya sebagai Kapolsek akan berkoordinasi dengan pihak Polrestabes Medan dan K9 dari Direktorat Sabhara," sebut Kompol Hj Trila Murni.  

Menurut Kapolsek dari operasi yang dilaksanakan itu, pihaknya hanya mendapatkan barang bukti bekas pemakaian sabu sementara tersangka sebagai target belum berhasil diringkus. (**/joel) 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI