Wabup Buka Sosialisasi Penyuluhan Narkoba

| Sabtu, 27 Oktober 2018 | 18.13 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/willy
Mediaapakabar.com-Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H Darma Wijaya hadiri acara Sosialisasi penyuluhan pencegahan dan peredaran gelap narkoba berlokasi di Lapangan Sepak Bola Martebing PT. Socfindo Dolok Masihul pada Jumat (26/10/2018).   

Turut pula Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, Komandan Brimob Tebing Tinggi  AKBP  A. F. Ambat, Kasdim 0204 Deli Serdang,  Kepala BNN Sergai Adlin dan sejumlah tamu undangan lainnya.  

Wabup dalam sambutannya, bahaya penyalahgunaan Narkoba sudah pada tahap yang mengkhawatirkan, karena itulah Presiden Republik Indonesia dalam arahannya menyatakan bahwa tindakan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba merupakan salah satu kejahatan luar biasa.   

Sementara Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Sumut menduduki peringkat ke-3 terbesar di Indonesia, Sumut merupakan salah satu  pintu masuk peredaran Narkoba, sebab berdekatan langsung dengan semenanjung himalanya. 

Dalam hal ini personil kepolisian sangat terbatas dalam pemberantasan Narkoba, untuk itu kita membutuhkan sinergitas antara Polri,  TNI, Pemerintahan serta masyarakat dalam memberantas narkoba.  (willy)


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI