Ular Piton Raksasa Sepanjang 7 Meter Ditangkap, Kena Perangkap Milik Warga

Admin
Selasa, 30 Oktober 2018 - 10:03
kali dibaca
Ular piton yang sudah dalam keadaan mati akibat masuk perangkat warga. Foto : Ist
Mediaapakabar.com - Seekor ular jenis piton sepanjang 7 meter dengan diameter 10 centimeter berhasil ditangkap warga Desa Sei Paham Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan.

Penangkapan ular tersebut dilakukan warga karena selama ini sudah meresahkan penduduk setempat. Ular sepanjang 7 meter itu sudah tidak bernyawa setelah terperangkap dalam jerat yang dipasang warga.

Syamsul (45) warga setempat, Senin (29/10/2018) menceritakan bahwa ular itu ditangkap melalui perangkap yang telah disediakan warga di areal perkebunan di daerah itu.

“Karena keresahan warga, maka dipasang perangkap. Beruntung ular raksasa itu masuk dalam perangkap dan ditemukan sudah mati, sehingga ular itu sudah dikubur warga,” ucapnya seperti yang dilansir Pojoksumut.com.

Menurutnya, jika ular berukuran besar itu tidak ditangkap dikhawatirkan akan terus memangsa hewan ternak warga bahkan bisa memangsa manusia.

“Jika ular ini tidak ditangkap, kira khawatir bisa jadi manusia yang dimangsa. Tapi kita beruntung, ular itu tertangkap meskipun tak bernyawa lagi karena mati terperangkap,” ucapnya diamini Wandi (35) dan Japilian (40) warga setempat lainnya. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini