Seorang Pemuda Tewas Tersengat Aliran Listrik, Nyawa Tak Tertolong Walau Dilarikan ke RS

| Minggu, 07 Oktober 2018 | 11.10 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Tersengat listrik. Foto: Istimewa
Mediaapakabar.com - Diduga tersengat arus listrik, pemuda bernama Hendra Afriawan (26) Jalan Pancing Pasar III, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, tewas seketika, Sabtu (6/10).

Kepada wartawan Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar H Pohan mengatakan, peristiwa kejadian itu terjadi sekitar Pukul 11:00 wib.

Saat itu korban menaiki mobil truk kemudian tangan korban memegang tiang besi yang berada di truk kesetrum, yang pada saat kejadian kabel mesin travo terkupas di tanah.

Setelah itu saksi yang melihat korban tersengat listrik berlari untuk mencabut kabel las yang berada tidak jauh dari lokasi.

“Saat itulah saksi langsung mengejar untuk memberikan pertolongan, namun korban sudah tergeletak di tanah dekat dengan mobil truk tersebut,” ungkapnya seperti yang dikutip dari Pojoksumut.com.

Kemudian teman-teman korban membawanya ke rumah sakit Imelda guna mendapatkan pertolongan pertama namun korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal Dunia.

Atas kejadian tersebut anggota piket fungsi beserta anggota dan penyidik meluncur ke lokasi kejadian.

“Atas kejadian tersebut pihak Keluarga sudah mengikhlaskan meninggalnya korban dan hal tersebut adalah merupakan musibah dan Keluarga sepakat bahwa korban tidak dilakukan otopsi, dan membuat surat pernyataan tidak keberatan dan tidak akan menuntut di kemudian hari.” pungkasnya. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI