Proyak Gagal, Ahyar Nasution Tegur Pihak Kontraktor Pembangunan Jembatan Sicanang

| Senin, 22 Oktober 2018 | 10.15 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Jembatan Dua Sicanang. Foto: Sumut Pos
Mediaapakabar.com - Wakil Walikota Medan Ir Ahyar Nasution menegur  pihak kontraktor pembangunan jembatan titi ll Kelurahan si Canang  Kecamatan Medan Belawan,  karena tidak memiliki stap ahli dibidang pembangunan jembatan.

Seperti contohnya,tiang jembatan yang baru dibangun oleh PT. Jaya Sukses Prima,Susi,yang berada di dalam air kini miring dan sudah retak retak akibat pondasi yang dibuat tidak sampai kedasar laut yang kedalamannya mencapi 15 meter lebih.

Untuk itu, Wakil Walikota Medan minta kepada kontraktor untuk membangunnya kembali tiang jembatan tersebut sehingga benar benar kokoh dan jangan sampai tiang jembatan tersebut mereng kembali karena dana pembangunan jembatan ini dari APBN yaitu yang uangnya dari masyarakat.

Melansir Matatelinga.com, Wakil Walikota Medan saat melihat jembatan itu roboh pada Minggu (21/10/ 2018) sore, minta kepada kontraktor untuk segera membuat jembatan darurat agar bisa dilalui masyarakan untuk memasukkan bahan sembako untuk kebutuhan masyarakat si Canang yang saat ini kekurangan bahan bahan pokok untuk menghidupi kehidupan mereka.

Sementara itu pengamatan wartawan ini di TKP, 4 buah besi plat baja yang sebelumnya dipasang untuk bisa dilalui warga melintasi jembatan yang sebelumnya roboh itu kini ikut tenggelam kedasar laut akibat jembatannya roboh pada Sabtu 21 Oktober 2018 kemaren. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI