Penumpang Lion Air JT-610 Batalkan Penerbangan, Dito Lolos dari Maut

| Selasa, 30 Oktober 2018 | 10.42 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Batal berangkat, Dito Lolos dari maut.(cw2)
Mediaapakabar.com - Batal berangkat ke Pangkal Pinang dengan menumpangi pesawat Lion Air JT-610, Dito Apreno lolos dari maut.

Pria berusia 38 tahun ini mengaku kalau awalnya ia berencana ke Pangkal Pinang, namun dikarenakan adanya pekerjaan yang harus diurus di Jakarta, akhirnya ia membatalkan penerbangan Lion Air JT-610.

“Sudah seminggu saya di Jakarta ngurusin usaha baru. Rencananya pagi ini (29/10/2018) mau balik ke Pangkal Pinang, tapi tidak jadi, karena ada pelanggan baru yang ingin bertemu,” ujar Dito ketika ditemui di Posko Ante Mortem RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (29/10/2018).

Belum sempat ia bernapas lega karena lolos dari cengkraman maut, ia dibuat kaget ketika tau salah satu pamannya ternyata menumpang pesawat naas tersebut. Ia mengaku tidak mengetahui kalau sang paman yang diketahui bernama Dolar, turut menumpang Lion Air JT-610 juga. Diketahui kalau Dolar merupakan salah satu anggota DPRD Bangka Belitung.

“Memang saya mau pulang karena ada urusan sama beliau, tapi ga tahu kalau dia ternyata di pesawat itu,” terangnya seperti yang dilaporkan Poskotanews.com.

Lebih lanjut katanya, karena sedang ada urusan kerja dengan sang paman, ia pun seminggu belakangan berkomunikasi secara intens. Bahkan ia mengaku Minggu (28/10/2018) sore masih berkomunikasi dengan pamannya yang menjadi korban kecelakaan pesawat jatuh tersebut.

“Seminggu ini memang saya intens berkomunikasi dengan beliau tapi larena masalah pekerjaan saja,” katanya.

Menurut Dito, kabar sang paman berada dalam penerbangan tersebut sempat simpang siur. Namun berdasarkan data yang ada dari manifes, sang paman memang menumpang di Lion Air JT-610 nomor 32A. Ia pun berharap, masih ada kemungkinan pamannya lolos dari maut.

“Saya berharap dia selamat, semogga benar dia enggak ikut karena telat, tapi kalau ikut semogga ketemu dalam kondisi selamat,” pungkas Dito. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI