Miris... Selama 3 Tahun PLN Tak Gubris Laporan Masyarakat

| Selasa, 23 Oktober 2018 | 14.15 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: Int
Mediaapakabar.com-Pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) dinilai tidak menanggapi keluhan masyarakat sebagai pelanggan yang mengalami kerusakan MCB meteran yang telah los (rusak) selama tiga tahun.

Padahal kerusakan tersebut sudah dilapor kepada pihak PLN dengan No 000525 tertanggal 09 September 2015 atas nama pelanggan yang melapor Daniel Gultom, warga Jalan Tengku Amir Hamzah No 65, Kelurahan Sei Agul, Kecamatann Medan Barat.

" MCB meteran saya itu sudah tiga tahun tidak jadi perhatian pihak PLN, padahal sejak laporan pengaduan dari 2015, saya ada lagi melapor dua kali pada 2016. Pertama 30-08-2016 No Lapor UOM JRE9 yang diterima waktu itu oleh petugas operator Irma," ungkapnya.

foto: apakabar/joel
Lanjutnya, setelah laporan pertama itu, dia juga kembali melapor untuk kedua kali pada 11-11-2016 No Lapor BONVK20 yang juga diterima petugas waktu itu bernama Ida.

" Saya kecewa dan jenuh dengan pihak PLN karena memang tak menanggapi laporan keluhan masyarakat biasa," kesalnya.

Disinggung kondisi meteran rumahnya saat ini yang tidak mempunya stud dari PLN, ia mengaku mengganti atau memakai stud lain bukan dari pihak PLN setelah laporan kedua pada 2016 itu tidak ditanggapi.

" Karena kalau tidak ada MCB, sangat berbahaya maka saya membeli pengganti MCB itu dari toko listirk yang tidak ada logo PLN nya," akunya.

Pada bagian lain, saat dikonfirmasi dengan pihak PLN, Rudi selaku Humas Divisi I Sumut PLN, SMS kan aja No laporan pelanggan itu melalui Hp.

" Saya lagi di jalan bang, tolong SMS nama pelanggan dan No laporannya, biar saya cek nanti," ujarnya via Hp pada Selasa (23/10/2018).     (joel)




Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI