Meski 'Pemain' Baru Pada Pemilu 2019, Partai Garuda Siap Bertarung

| Jumat, 05 Oktober 2018 | 21.26 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/nor
Mediaapakabar.com-Ketua DPC Partai Garuda Jakarta Utara Sri Windu foto, bulan lalu sudah dimulai kampanye secara nasional dan Partai Garuda merupakan partai baru dalam pemilu 2019. 

Walau pemain baru dalam perpolitikan, partai Garuda siap bertarung untuk memenangkan partainya di daerah Jakarta Utara. 

" Dan kami siap bertarung di kancah perpolitikan Jakarta Utara,"  kata windu ketika ditemui mediaapakabar.com saat Deklarasi Damai di Gelanggang Remaja Kelapa Gading Jakarta Utara pada Kamis (04/10/2018).                            

Pada kesempatan tersebut, dipesankan kepada para caleg untuk mendorong beberapa program untuk memenangkan hati rakyat agar Partai Garuda bisa mendulang suara pada pemilu 2019 mendatang. 

Sementara dilokasi sama Agus Sujeni salah satu calon legislatif dari Partai Garuda untuk DPRD DKI Jakarta mengaku tak ada strategi khusus. Namun, pihaknya sudah menyiapkan beberapa kiat untuk mengalahkan para pesaing nantinya di daerah pemilihan pada Pileg tersebut. 

" Jadi partai Garuda platformnya nasional, seluruh kelompok masyarakat akan kami sentuh dan kami rekrut. Oleh karena itu kita akan menjangkau segenap lapisan masyarakat di daerah pemilihan, di wilayah Jakarta Utara," terangnya. 

Ketika ditanya target perolehan suara, pria yang juga akrab dipanggil Ustad Gondrong, dirinya menargetkan suara sebanyak-banyaknya agar bisa menduduki gedung wakil rakyat di Kebon Sirih, 

Diharapkan agar partai Garuda walau sebagai partai pendatang baru dalam Pemilu 2019 harus  menyuarakan suara rakyat.  

" Serta para caleg juga harus bekerja keras untuk memikat hati masyarakat," tukas Windu.  (nor)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI