Wabup Kepahiang Berkunjung Ke Sergai

| Sabtu, 15 September 2018 | 13.25 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/Ist 
Mediaapakabar.com-Wakil Bupati Serdang bedagai (Sergai) H.Darma wijaya, menerima Kunjungan Studi Tiru, Wakil Bupati Kepahiang Neti Herawati Provinsi Bengkulu, Di Sei Rampah pada Kamis, (13/09/2018).  

Wabup Kepahiang selaku Plt Asisten Pemerintahan Umum Herlan Panggabean, Staf Ahli Bupati Ramadhan Purba Kadis PUPR Suwanto,Kadis P2KBP3A Hj. Irwani Jamilah, Kadis Kominfo  diwakili Kabid E-government M. Fadhil Isa mewakili Disprindag, Bapeda dan BKD.   

Dalam sambutannya wakil Bupati KapahiangNetiHerawati menyampaikan salam dari Bupati Kepahiang yang turut mendukung kedatangan jajaran Pemkab Kepahiang ke Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat.  

" Selain keperluan studi tiru, ini merupakan kunjungan balasan kami terhadap kunjungan yang pernah dilakukan oleh jajaran Pemkab Sergai ke Kabupaten Kepahiang beberapa tahun silam. Semoga jalinan kerjasama dan silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik serta mendapat wawasan ilmu dan pengetahuan,” ujar Neti.

Jajaran Pemkab Kepahiang ingin melihat peranan Pemkab Sergai terhadap geliat Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang ada di daerah ini serta UKM tersebut  dapat mensejahterakan anggotanya sekaligus tentang pengembangan UKM tersebut di daerah ini.    (Willy) 
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI