Polsek Mardingding Menangkap Pemilik Narkotika Jenis Ganja

| Kamis, 20 September 2018 | 15.09 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Tersangka di apit petugas di kantor polisi,foto-apakabar/rzl
Mediaapakabar.com--Polsek Mardingding kembali berhasil melakukan penangkapan terhadap 1 orang laki laki dewasa yang diduga pelaku tindak pidana narkotika jenis daun ganja kering pada hari Rabu 19/09 yang berinisal JS. 

Berkat informasi dari masyarakat bahwa sekira pukul 17.00  wib, Personil Polsek Mardingding yang dipimpin oleh Kanitreskrim Aiptu Basmi Ginting dan Bripkan Dipa  Sitepu  menerima informasi dari jaringan bahwa tersangka diduga memiliki atau menyimpan Narkotika jenis daun ganja kering.


Kemudian Team melakukan penyelidikan,setibanya lokasi di belakang rumah milik JS di Desa Mardingding Kec Mardingding yang diduga pemilik daun ganja kering tersebut terlihat dan dilakukan penindakan.

Pada saat hendak ditangkap tersangka melarikan diri kedalam kamar mandi dan membuang daun ganja kering kedalam sumur, kemudian setelah di lakukan penggeledahan akhirnya barang bukti jenis ganja kering berhasil di temukan dan tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polsek Mardingding,untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Hasil interogasi terhadap tersangka JS menerangkan bahwa daun ganja kering tersebut dibeli dari seseorang yang bernama A seharga Rp. 20.000 / bungkus, saat ini sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dan barang bukti 2 ( dua ) bungkus kecil  diduga daun ganja kering dengan berat 15 Gram  yang meliputi daun, ranting dan biji yang dibungkus dengan kertas putih dan dimasukkan dalam plastik warna putih.

Ketika dikonfirmasi oleh awak mediaapakabar.com,Kapolsek Mardingding AKP L Marpaung melalui Kanitres Aiptu Basmi Ginting mengatakan , tersangka sudah kita amankan di polsek untuk malakukan pemeriksaan selanjutnya,katanya.( RZL )
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI