Polres Nisel Berbagi Minggu Berkat Di Panti Asuhan

| Minggu, 30 September 2018 | 14.54 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/Ist
Mediaapakabar.com-Sat Binmas Polres Nias Selatan (Nisel) melaksanakan Giat Minggu Berkat dengan masyarakat Kabupaten Nias Selatan di Panti Asuhan Cinta Kasih Baloho dan Sekitaran Jalan Kota Teluk Dalam pada Minggu (30/09/2018) pukul 09.00-10.00 Wib.

Maksud dan tujuan giat Minggu Berkat dilaksanakan untuk menjalin Silaturahmi dan saling berbagi dengan Masyarakat Dalam Rangka Commander Wish Kapolda Sumut dan arahan dari Kapolres Nias Selatan.  

Giat Minggu Berkat ini dilaksanakan sebagai Wujud Kepedulian Polres Nias Selatan terhadap sesama masyarakat kecil.   

Dalam Minggu Berkat ini Sat Binmas membagikan Nasi Kotak kepada para anak panti Asuhan Cinta Kasih di Baloho kepada Penarik becak dan Pekerja Bangunan di Wilayah Kabupaten Nias Selatan.  

Sat Binmas juga mengajak masyarakat bersama untuk Nias Selatan yang Kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019.  

" Jangan mau diadu domba dan dipecah belah. Masing-masing mempunyai pilihan berbeda namun kesatuan dan persatuan NKRI harus tetap utuh dan terjaga," kata personil Sat Binmas.

Sat Binmas juga berpesan kepada masyarakat apabila melihat, mendengar dan mengetahui sesuatu tindak pidana agar melapor kepada Kepolisian Resor Nias Selatan atau pun Kepada Sat Binmas Polres Nias Selatan.    (rel)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI