Penertiban Parkir Pajus Hanya Omdo

| Minggu, 02 September 2018 | 10.34 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/persada 
Mediaapakabar.com-Lirik lagu lama yang menyebut ' janji tinggal janji ' memang tak salah. Buktinya, Kadishub (Kepala Dinas Perhubungan) Kota Medan yang telah berjanji akan menangani soal parkir badan Jalan di Pajus (Pajak USU) Jalan Jamin Ginting Medan masih belum nyata, Sabtu (01/09/2018).  

Padahal sebelumnya sebagaimana pemberitaan dua hari lalu, persoalan parkir badan jalan di Pajus ditegaskan Kadishub Renward akan ditertibkan dan diberi sanksi agar tidak terjadi kemacatan dan kesemrawutan seperti selama ini. 

Namun pada kenyataan tak seperti yang dibayangkan, bahwasanya penegasan dari Kadishub Renward dengan janjinya akan menangani ataupun menindak Parkir badan jalan di Pajus Medan, hanya 'omongan doang' (Omdo). 

foto: apakabar/persada  
.Berdasar amatan hingga pada Sabtu (01/09/2018) sore, kondisi sekitar Pajus dipenuhi parkir di badan jalan baik di jalur kanan maupun kiri.

Dua petugas Kepolisian Sektor Medan Baru salah satunya Aiptu Edy Muslim yang melakukan pengamanan di Area Pajus mengatakan penyebab macetnya arus lalu lintas di sepanjang Jalan Jamin Ginting akibat maraknya parkir badan Jalan di area Pajus.   (persada)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI