Bupati Dan Isteri Hadiri Tim Penilai PAAR

| Jumat, 07 September 2018 | 21.58 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/rianto g
Mediaapakabar.com-Bupati Karo Terkelin Berahmana bersama isteri selaku Ketua TP PKK Kabupaten Karo dan rombongan OPD terkait. 

Perwakilan para Camat Se Kabupaten Karo serta seluruh Kepala Desa/ Muspida Simpang Empat menghadiri kedatangan Tim Monitoring PKK dari Provinsi Sumut untuk penilaian kategori PAAR ( Pola Asuh Anak Remaja) Desa Sirumbia. pada Jumat ( 07/09/2018 ) mulai pukul 09.00 WIB di Losd Desa Sirumbia Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo.   

Tim Monitoring Nina Purwadi Harahap selaku Pokja 1 Provinsi salah satu penilai PAAR mengatakan secara pribadi sudah terkesima terhadap penampilan masyarakat Desa Sirumbia.   

Karena standart penilaian semua sudah dilengkapi baik segi kinerja dan dokumentasi sudah cukup memenuhi syarat untuk penilaian.  

" Mudah mudahan usai penilaian ini kami bisa perjuangkan agar desa ini bisa menjadi juara di tingkat provinsi sehingga desa ini bisa melaju ke tingkat nasional," tuturnya.  

Bupati Karo mengatakan kedatangannya beserta rombongan dalam rangka kunjungan Tim Monitoring PKK tingkat provinsi ke desa percontohan tersebut untuk Kategori PAAR.   

TP PKK Kecamatan Simpang Empat Imelda Mutiara br Sitepu di dampingi Camat Simpang Empat yang selalu aktif mendampingi TP PKK Desa Sirumbia saat dikonfirmasi usai acara mengatakan, semua yang terbaik sudah kita lakukan sesuai juknis penilaian dan inilah puncak penilaian. 

" Maka harapan kita bisa lanjut ke tingkat nasional, kita tunggu hasil penilaian karena di Sumut ada 34 Kabupaten saingan untuk pertandingan ini," kata Imelda.  

Camat Simpang Empat Amsah Perangin angin berharap desa ini bisa menjadi contoh bagi desa lain khususnya desa di Kecamatan Simpang Empat. .  

Sementara Kepala Desa Sirumbia Arijona Sitepu bersama TP PKK Desa Sirumbia Maslina br Tampubolon mengucapkan terima kasih kepada Tim Monitoring PKK Provinsi.  
  
Turut hadir dalam acara tersebut, Perwakilan Dinas Sosial, Sekertaris Disduccapil, Kominfo, Kadis Pendidikan Eddi Surianta Surbakti, Kadispora Robert Billy Perangin - angin.  

Perwakilan Dinas perempuan dan anak, Perwakilan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Tokoh agama, Tokoh Adat, Camat Tiganderket Sukur Sembiring.  

Camat Namanteran Dwi kora Sitepu, Camat Payung Jepta Tarigan, Camat Juhar Jumpana Pinem, Camat Munthe Edi manik, Camat Laubaleng Asmona Prangin angin. 

Camat Mardinding Juspri Nadeak, Camat Tigabinanga Pembela Tarigan Camat Kabanjahe Frans Leo Surbakti,  yang di dampingi setiap ketua PKK Kecamatan, serta Kepala Desa Se Kecamatan Simpang Empat. (rianto g)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI