Untuk Tertibkan PD K5 Dan Parkir, Kapolsek Blusukan

| Sabtu, 18 Agustus 2018 | 23.02 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/persada
Mediaapakabar.com--Kapolsek Medan Helvetia melaksanakan kegiatan rutin blusukan ke Pajak Sei Sekambing Jalan Gatot Subroto pada Sabtu (18/08/2018) sekira pukul 06.30 Wib.

Kompol Hj Trila Murni didampingi Kanit Lantas Ipda Iwan Hermawan beserta personil dan Panit 3 Sabhara Aiptu Nizar Nasution. 


Sebelum melaksanakan kegiatan itu, Kapolsek memberi arahan pada personil agar menyampaikan himbauan terhadap pedagang K5 dan persuasif kepada petugas parkir untuk bersama menjaga kebersihan dan jangan mengkredit kemacetan di ruas badan jalan seputaran Jalan Kapten Muslim atau jalan protokol/Jalan Gatot Subroto Medan.

Selama pelaksanakan, para pedagang K5, petugas parkir memahami dan akan melaksanakan serta mendukung sosialisasi yang dilakukan Kapolsek serta personil.   

“Dalam pelaksanaannya nanti, penertiban secara langsung terhadap pedagang dan juru parkir tentu di hari senin, Polsek akan berkoordinasi kepada pihak Kecamatan Medan Helvetia serta Dinas Perhubungan Kota Medan dan Dinas Sat Pol PP Kota Medan, serta mengikut sertakan tokoh pemuda, Kecamatan Medan Helvetia,” kata Kompol Trila. (persada)
    
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI