Tiga Pekerja Tower Tewas dalam Tenda Ditemukan Pekerja Kebun, Diduga Keracunan Makanan

Admin
Kamis, 02 Agustus 2018 - 09:28
kali dibaca
Foto para korban tergeletak diduga keracunan makanan. Foto: Ist
Mediaapakabar.com -Tiga orang dari empat pekerja tower ditemukan tewas di dalam tenda biru, yang berada di areal Kebun PTPN III Sei Dadap tepatnya Dusun III Afdelling VI Desa Perkebunan Hesaa, Kabupaten Asahan, Rabu (1/8/2018).

Menurut penuturan salah seorang pekerja kebun, Marni mengatakan sekira pukul 08.30 WIB ketika hendak menyemprot rumput, melihat ada empat orang yang tergeletak di dalam tenda biru yang dihuni oleh pekerja pembuatan tower.

“Satu di antaranya dalam posisi tengkurap dan satu lagi ada mengeluarkan darah dari mulutnya,” ujar Marni seperti yang dilansir Kriminologi.id.

Disebutnya, tiga orang yang berada di dalam tenda tersebut sudah dalam kondisi kaku. Sementara satu orang lagi dalam kondisi hidup namun sudah tak berdaya.

Pekerja kebun kemudian memberitahu kepada mandor pekerja dan selanjutnya menginformasikan kepada polisi setempat. Tak lama kemudian, pihak kepolisian datang ke tempat kejadian dan melakukan penyelidikan.

“Polisi langsung mengevakuasi keempat pekerja ke rumah sakit terdekat,” sebutnya.

Sementara, Kapolsek Simpang Empat AKP Supriadi mengatakan tiga orang yang ditemukan sudah meninggal di antaranya Dika (35), Diran (40) warga Sei Mangke Baru Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara dan Ridwan Eka (30) warga Desa Antara Lima Puluh Kabupaten Batubara.

Sedangkan yang masih hidup adalah Kiki (30), warga Desa Antara Lima Puluh Kabupaten Batubara dan saat ini masih dalam perawatan medis.

“Korban diduga mengalami keracunan makanan yang telah dikonsumsinya. Namun demikian, kami bersama Satuan Reskrim Polres Asahan masih mendalami perkara tersebut dengan mengambil keterangan para saksi termasuk Kiki yang sedang dalam perawatan medis,” jelas Supriadi.

Ia menambahkan, saat ini petuga masih melakukan penyelidikan dengan olah tempat kejadian perkara.

“Mohon bersabar rekan-rekan media setelah selesai nantinya akan kami berikan informasi selanjutnya,” tandasnya. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini