Takut Makan Korban, Warga Minta Tiang Listrik Usang Diganti

| Jumat, 31 Agustus 2018 | 21.05 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/sbti
Mediaapakabar.com-Tiang listrik milik PLN cabang Brastagi sudah rapuh dan sangat butuh perhatian dari instansi terkait karena tiang tersebut sudah mulai rapuh dan tinggal menunggu korban.   
Hal itu dikatakan masyarakat Desa Semangat Kecamatan Merdeka, Nangtangi Ginting kepada mediaapakabar.com di desanya pada Jumat (31/08/2018). 

Dalam kesempatan tersebut Ginting mengatakan, tiang listrik ini sudah sangat lama. Seingat dirinya tiang ini sudah ada umurnya sekitar 35 tahun. 

" Jadi sudah selayaknya diganti, lagian pula kalau tidak diganti sekarang kapan lagi mau diganti ,  apakah kita harus menunggu tumbang dulu baru diganti, kam tengoklah itu, sudah hampir mau putus pun itu, apalagi tiang tersebut dekat dengan pemukiman warga," katanya. 

Masyrakat Desa Semangat ini sangat memohon kepada pihak PLN Cabang Brastagi agar mengganti tiang listrik tersebut tanpa menunggu korban yang tertimpa nantinya. 

" Lagian pula ngapain ditunggu lama lama baru diganti," ucap Ginting dengan kesal . 

Terpisah Kepala PLN Cabang Brastagi, Abdi ,ketika dikonfirmasi  mengatakan, terimakasih infonya.  

" Langsung saya sampaikan ke tehniknya bang, mungkin karena abu vulkanik Sinabung,  memang sebagian sudah kita surve kelapangan, mudah mudahan nanti yang abang maksud  termasuk salah satu yang sudah kita usulkan untuk pergantian," ucap Abdi. . 

Tapi, pada Jumat (31/08/2018) disaat konfirmasi ulang, lain lagi yang disampaikan Abdi. Bahkan kepala tersebut kembali mengatakan, ya sudah kita minta penggantian, mungkin lagi pengadaan di Medan.  

" Stok di Brastagi kosong, " ucapnya dengan singkat melalui wastsapnya.   (sbti)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI