PT Weivo Elektronik "Mainkan" Rekanan

| Sabtu, 11 Agustus 2018 | 13.10 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/persada
Mediaapakabar.com--Pihak PT Weiwo Elektronika bergerak di bidang telekomunikasi seluler Smartphone & Gadget diduga menipu dan mempermainkan Toko Putra Ponsel di Kecamatan Pancur Batu, Jumat (08/08/2018). 

Sebagaimana diceritakan pemilik Putra Ponsel kepada awak media, selama beberapa bulan belakangan ini telah menjalin kerja sama dengan PT Weiwo. 

" Awal mula kerja sama saya menaruh deposit sebersar  Rp 3.000.000 kepada PT Weiwo. Dimana saya diharuskan untuk menaruh deposit tersebut untuk kerjasama agar saya bisa mendapatkan handphone type terbaru keluaran vivo," kata Putra (27) pemilik toko. 

Lebih jauh Putra mengatakan, setelah ia menanam deposit di perusahaan tersebut, terkadang mendongkol, karena susah untuk mendapatkan handphone type terbaru keluaran Merk Vivo. 

" Padahal untuk membeli handphone merek vivo saya sudah memberikan lagi uang sebesar Rp 20.0000.000," sebutnya. 

Terpisah, saat dikonfirmasi kepada pihak PT Weiwo Elektronika Jalan Gatot Subroto Komplek CBD Blok B No 2/2A Medan, SPV dari perusahaan tersebut, Izung mengatakan sudah berbicara dengan pemilik Putra Ponsel dan dia juga mengatakan diberikan waktu satu minggu untuk menyelesaikan hal tersebut.  (Persada)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI