Plt Bupati Labuhan Batu Lepas Keberangkatan 23 Peserta Kafilah STQ XV Tingkat Provinsi

| Jumat, 03 Agustus 2018 | 23.16 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT,doc apakabar
Mediaapakabar.com--Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT melepas dan mendoakan 23 orang kontingen kafilah dan pelatih untuk mengikuti pelaksanaan STQ XV Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018 yang dimulai dari Tanggal 03 s/d 08 Agustus 2018 di Medan,didampingi Sekretaris Daerah Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH. MM, Asisten Pemerintahan dan Sosial Setdakab Labuhanbatu H. Nasrullah, SH. MAP dan Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (2/8/2018).
Peserta Kafilah dan para pelatih STQ Kabupaten Labuhanbatu di berangkatkan di halaman Kantor Bupati Labuhanbatu setelah di beri arahan dan bimbingan serta dorongan dari Plt.Bupati Labuhanbatu yang di laksanakan di.ruang rapat Bupati Labuhanbatu.

Harapan Plt Bupati Labuhanbatu kepada peserta kafilah dan para pelatih yang akan mengikuti pelaksanaan STQ XV Tingkat Propinsi Sumatera Utara Tahun 2018 dari Tanggal 03 s/d 08 Agustus 2018 di Medan, kiranya dapat membawa keberhasilan, juga mengaharumkan  nama baik Kabupaten Labuhanbatu.

Para Juara dari hasil Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Ke-XV ini nantinya akan mengikuti pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional XXVII pada bulan Oktober 2018 yang dilaksanakan di Kota Medan dan direncanakan dibuka langsung oleh Bapak Presiden R.I. Oleh karena itu pula harapan kita bersama Kabupaten Labuhanbatu dapat mewarnai kejuaraan MTQ Nasional itu nantinya melalui hasil STQ XV Tingkat Propinsi Sumatera Utara yang akan berlangsung besok di Medan. Selamat berjuang dan mari kita bawa Labuhanbatu secara bersama-sama ke arah yang lebih baik lagi.(Erny Hsb)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI