Paskibra Dikukuhkan Bupati

| Kamis, 16 Agustus 2018 | 09.23 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/willy
Mediaapakabar.com--Bupati Serdang Bedagai (Sergai) mengukuhkan 44 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah-putih digelar di halaman Kantor Bupati Sergai pada Rabu Sore, 15 Agustus 2018.


Pengukuhan dilaksanakan dalam sebuah upacara dan diawali dengan pengucapan Ikrar Putra Indonesia oleh Inspektur upacara Bupati, H.Soekirman diikuti seluruh anggota Paskibra.  

Bertindak sebagai Lurah Paskibra Agung Wahyudi, Bu Lurah Indri Nurmahadi Puteri dan pembawa Pataka Budi AldianTurut hadir,Kajari Sergai Jabal Nur, Wakapolres Kompol Edi Bona Sinaga, Danramil Sei Rampah,Sekdakab Hadi Winarno para Asisten,Staf Ahli Bupati,Kepala OPD,Camat, Pejabat Administrator serta para orang tua anggota Paskibra. 

Kata Sambutan Bupati, peringtan HUT RI ke-73 ini merupakan peristiwa bersejarah bagi bangsa Indonesia yang pantas untuk diperingati dalam mengenang kembali perjuangan para pahlawan dan  telah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.  

“  Belajar keras dan bekerja keraslah dengan sepenuh hati, kembangkan prestasimu seperti tema pada HUT RI kali ini yaitu Kerja Kita Prestasi Bangsa.Para anggota Paskibraka yang merupakan generasi penerus bangsa masih punya banyak kesempatan untuk menorehkan sejarah di Republik ini," ujarnya. .(Willy)
Area lampiran

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI