Kunker Kapoldasu, Beri Arahan Pada Personil TNI dan Polres Binjai

| Sabtu, 18 Agustus 2018 | 16.06 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/Ist
Mediaapakabar.com--Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw dan Nyonya melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Binjai Jalan S Hasanuddin No.1 Binjai pada Jumat (17/08/2018). 

Adapun tujuan Kapolda untuk memberikan Bimbingan dan Arahan kepada Personil TNI dan Personil Polres Binjai di Aula Catur Sakti Polres Binjai.  

Hadir dalam kunjungan kerja Kapolda, H. M. Ali Umri (komisi III DPR RI), Dandim 0203/Lkt Letkot Deny Eka Gustiana, Danyon Reders Letkot Lizardo, Danyon Arhanudse–11/BS, Mayor  Tamaji. 

Kaden Brimob AKBP Nugroho Tri Nuryanto, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Danramil serta personil Babinkamtibmas dan Babinsa.  

Kapolres Binjai AKBP Donal P Simanjuntak, memberikan ucapan selamat datang sekaligus  memaparkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Binjai masih relatif aman kondusif 

Dandim 0203/Lkt Letkol Deny Eka Gustiana, memberikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Kapolda Sumut, dimana sinergitas TNI–POLRI terlaksana dengan sangat baik serta harmonnis.  

Perwakilan dari tokoh masyarakat kota binjai bidang Komisi–III DORD RI H. M. Umri, memberikan apresiasi kepada Kapolda Sumut beserta rombongan dimana selama menjabat di Propinsi Sumatera Utara situasi kamtibmas cukup aman dan kondusif. 

Walikota Binjai diwakili Sekda Kota Binjai Mafullah Daulay, juga memberikan ucapan terima kasih karena kedatangan Kapolda Sumut dapat menjalin kekompakan antara TNI–POLRI dan Pemko Binjai. 

Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih karena terlaksananya dan terjalinnya hubungan silaturahim antar lintas sektoral di Kota Binjai dan terlaksananya perayaan HUT RI ke–73 dengan baik. 

“ Kepada personil TNI dan Polri untuk tetap mencintai dan tulus walau apapun profesinya sehingga institusi dapat dicintai oleh masyarakat dan terhadap jaringan Narkoba di Kota Binjai agar Polres  melakukan tindakan yang tegas dan terukur sehingga nantinya tidak akan merusak generasai penerus bangsa,” kata Kapolda Sumut. (rel/joel)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI