Jalan Pasar Roga Bagai Kolam

| Minggu, 26 Agustus 2018 | 12.33 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/sbti
Mediaapakabar.com--Kondisi jalan pasar Roga Brastagi bagai 'kolam pancing.' Akibatnya sejumlah kenderaan tidak berani melintas di jalan itu karena takut mobilnya terbalik, Minggu (26/08/2018). 

Menyikapi hal tersebut Anggota DPRD Kabupaten Karo dari Fraksi Partai Demokrat bersama Camat Brastagi Mirton Ketaren , Camat Simpang Empat Anshah Prangin Angin beserta rombongan pun tak tinggal diam.  

Dalam kesempatan tersebut, Jidin Ginting mengatakan, ia bersama teman lainya akan memperjuangkan perbaikan jalan yang berada di Pasar Roga itu.  

" Kita harus secepat mungkin akan memperbaiki karena jalan tersebut sudah lama rusak, di samping lobangnya pun dalam juga lebar lagi, kalau terus-terusan pun dibiarkan bukan bertambah bagus bahkan bertambah banyak nanti uang keluarnya," katanya melalui telepon seluler.  

Jadi, menuruttnya, warga Brastagi sekitar mohon bersabar sebentar lagi, karena akan diperjuangkan untuk diperbaiki pada 2018 ini  Diupayakan nanti dananya dari P APBD 2018.   

Hal tersebut pun langsung di sambut meriah oleh warga sekitar pasar roga Brastagi. Salah satunya Arjuna Karo-Karo menggatakan, memang akses di seputaran pasar Roga ini sudah sangat butuh di perbaiki. 

" Terkadang mobil pembeli malas masuk ke dalam pajak Roga ini,  mereka lebih memilih masuk ke pajak Singa,  kalau ke sana kan jalannya bagus walaupun agak jauh sedikit," ucapnya.  

Oleh karenanya, lanjut Arjuna, harga hasil pertanian di sini selalu tidak normal karena daya pembeli sangat berkurang kemari.  Jalan ke dalam rusak sekali bahkan mirip sekali bagai kolam pancing. 

" Jadi mudah mudahan nanti setelah dikunjungi anggota dewan semalam, langsung bisa terealisasi pembangunanya," pungkas Arjuna.  (sbti)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI