Jajaran Lantas Polrestabes Mulai Lakukan penertiban

| Kamis, 16 Agustus 2018 | 09.42 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/persada
Mediaapakabar.com--Sat Lantas di seluruh Jajaran Polrestabes Medan sudah mulai berupaya melaksanakan penertiban umum di jalan lintasan besar setiap jalur yang ada.

Tentunya upaya yang dilakukan Sat Lantas Jajaran Polrestabes Medan sekitarnya itu, menertibkan arus lalulintas agar tidak terhambat akibat parkir di badan jalan di setiap lintasan jalan besar. .

Amatan wartawan pada Rabu siang (15/8/2018) sekira pukul 13.00 Wib, dua kendaraan ditilang Sat Lantas di Lintasan Jalan Besar yang berbeda, Satu diantaranya Mobil X-trail B 1868 UFC ditilang Unit Lantas Polsek Medan Timur 

Ketika didapati petugas, mobil tersebut parkir di Jalan Jawa Medan depan Center Poin Mall.  
kemudian dilakukan penahanan kartu identitas terhadap pengeudi X-trail tersebut. 

Satunya lagi Angkot 18 kuning Bk 1404 EK ditilang petugas Sat Lantas ketika ditemukan Sat Lantas Polsek Medan Baru, Angkot tersebut Parkir di Jalan Gatot Subroto depan Medan Fair. 

Selain itu, Angkot juga ditahan petugas Sat Lantas Polsek Medan Baru. Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu Tuchfat Lubis saat di lokasi mengatakan pihaknya sudah melakukan upaya penindakan/penilangan terhadap kendaraan yang parkir di badan jalan karena mengganggu ketertiban umum dan menghambat arus lalu lintas..(persada)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI