Istri Ungkap Aib Perselingkuhan Ismed Sofyan, Begini Reaksi Sang Stopper

| Rabu, 01 Agustus 2018 | 08.35 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ismedan Sofyan bersama sang Istri
Mediaapakabar.com - Nama kapten tim Persija Jakarta Ismed Sofyan sempat ramai dibicarakan setelah sebuah stasiun televisi menayangkan secara langsung curhat dari sang istri, Cut Rita, pada Senin (30/7/2018).

Dalam acara tersebut, perempuan yang akrab disapa Nyak itu mengaku pernah diselingkuhi sampai empat kali.

Karena sudah tak tahan, dia pun mengaku sudah menggugat cerai suami yang 10 tahun lebih muda dari usianya tersebut. Kini, Ismed sudah berusia 38 tahun sesuai dengan biodatanya.

Menanggapi kabar tak sedap tersebut, Ismed yang ditemui usai latihan Persija pada Senin petang hanya tersenyum kecil. Dia mengaku kecewa karena bagi dia permasalahan rumah tangga tak perlu diumumkan ke publik.

“Aku pikir tidak perlu di (umbar, red) ini. Semua manusia pasti ada masalah, ada problem, setiap rumah tangga punya masalah. Yang pasti tidak perlu dibeberkan di media segala macam,” tegas Ismed seperti yang dilansir Pojoksumut.com.

Pria yang karib disapa Haji Ismed tersebut menilai, untuk permasalahan rumah tangga dan pribadi itu tak perlu dinilai oleh orang lain. “Cukup kami dan perasaan kami yang lebih tahu. Jadi saya kira publik bisa menilai sendiri (soal curhatan, red) itu,” paparnya.

Selain itu, Ismed juga dikabarkan bakal bercerai dengan istrinya, Cut Ita.

Ismed sendiri ogah dibuat pusing dengan kondisi tersebut.

Dia tak mau hal nonteknis itu mengganggu fokusnya untuk memberi kejayaan bagi Persija. “Alhamdulillah saya tak terganggu. Saya pikir harus profesional. Sebab, setiap saya masuk lapangan, setiap punya masalah, apa pun harus dihadapi,” kata Ismed. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI