Ciptakan Kondisi Kondusif, Polsek Gelar Razia Siang-Malam

| Selasa, 21 Agustus 2018 | 08.00 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/sekilap
Mediaapakabar.com--Demi menciptakan kondisi kondusif, personel Polsek Simpang Empat  melakukan kegiatan rutin malam hari maupun siang yaitu menggelar razia.  

Razia yang dilakukan pada Senin  (20/08/2018) sekitar pukul 01.30 WIB diseputaran Desa Ujung Kecamatan Simpang Empat.   

" Sasaran razia ini untuk menindak pengendara yang membawa sajam, bahan peledak, miras, senpi, narkoba dan kelengkapan kendaraan," kata Kapolsek Simpang Empat  AKP Nazrides Syarif,  seraya mengatakan ada 5 personel yang turun dan tiga diantaranya personil TNI.  

Mantan Kasat Nakoba Polres Sibolga ini, razia dilakukan dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif khususnya Hari Raya Haji ini.  

" Kegiatan razia dini hari maupun siang juga untuk mencegah aksi balap liar di kawasan Simpang Empat ,"kata Nazrides di Dampingi Kanit Res Iptu Solo Bangun   

Nazrides berharap adanya peran serta masyarakat dalam mewujudkan Kamtibnas yang kondusif. Misalnya orangtua memberikan nasihat dan menjaga anaknya agar tidak melakukan kejahatan atau melakukan perbuatan yang mengganggu Kamtibmas seperti balap liar. 

" Warga harus mengaktifkan kegiatan Poskamling dan Pamswakarsa dilingkungan mereka masing-masing. Kita siap membantu dan mendukung apabila ada kelurahan atau lingkungan yang mengaktifkan Pamswakarsa. Apabila ada, silahkan kordinasi dengan saya atau Bhabinkamtibmas setempat,"ujar Kapolsek.  

Ia mengatakan, razia ini akan dilakukan setiap Sabtu dan Minggu. " Memang setelah di grebek beberapa hari lalu, kegiatan balap liar sudah mulai berkurang dan bahkan tidak ada lagi pun," tukasnya. (sekilap)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI