Video Polantas Gelar Razia Terkejut Pengendara Bonceng Jenazah, Motor Dikendarai Ngebut

| Selasa, 24 Juli 2018 | 09.40 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Polantas razia pengendara motor bawa jenazah. Foto: Facebook
Mediaapakabar.com - Video polisi hentikan pengendara sepeda motor yang bonceng tiga viral di media sosial. Dalam video tersebut, polisi dari Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur, Jambi, tampak mendekati pengendara sepeda motor di tepi jalan.

Polisi yang sedang melaksanakan patroli sektoral menghentikan pengendara motor lantaran bonceng tiga dan melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat diperiksa, ternyata yang dibonceng adalah mayat. Mayat tersebut diangkut menggunakan sepeda motor lantaran keluarga korban tidak memiliki biaya untuk menyewa mobil ambulance.

“Innnalilahi, bapak kenapa enggap stop kami saja tadi? Kami bantu langsung. Tadi mau kami salip tuh. Cuma kami pikir tadi orang sakit,” kata seorang petugas yang merekam kejadian tersebut seperti yang dikutip dari Pojoksatu.com.

Polisi kemudian meminta keluarga korban untuk menaikkan mayat tersebut ke mobil fatwal. Selanjutnya, mayat dibawa ke rumah duka.

Video polisi stop pengendara sepeda motor bonceng tiga ini diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii, Senin (23/7).


“Polantas kaget setelah hentikan motor yang berboncengan tiga. Ternyata satu yang diboncengkan adalah jenazah yang dibawa dari rumah sakit dengan menggunakan sepeda motor karena tak cukup biaya,” tulisnya.

“Bravo polri, ndorobeii ucapkan salud jajaran polri terutama jajaran @humaspolrestanjabtimur semoga kebaikannya dibalas yang maha kuasa Aamin,” tandasnya. (AS)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI