Perkuat Lini Serang, PSMS Datangkan Kompatriot Lionel Messi ke Stadion Teladan

| Minggu, 01 Juli 2018 | 19.56 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Pemain asal Argentina yakni Alexis Blanco yang merupakan pemain berposisi striker. Foto: Istimewa
Mediaapakabar.com - PSMS Medan sudah siap untuk datangkan satu pemain baru asal Argentina. Manajemen PSMS Sudah berkomunikasi dengan satu pemain asal Argentina yakni Alexis Blanco yang merupakan pemain berposisi striker.

Hal itu dikatakan Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja. Menurut Raja, Alexis akan tiba di Medan dalam waktu dekat ini. Pasalnya Manajemen sudah membelikan tiket untuk mendatangkan pemain tersebut.
"Untuk pemain dari Argetina Alexis Blanco sudah kita kirim tiketnya. Tapi pemainnya masih mengurus visa dan surat lainnya. Diusahakan beberapa hari ini sampai di Medan," kata Raja di Medans seperti yang dilansir Tribun Medan, Minggu (1/7/2018).
Sejatinya ada dua pemain yang mau mereka datangkan. Satu dari Argentina dan satu dari Brazil. Untuk pemain asal Brazil, Manajemen masih sedang tahap negoisasi. Pasalnya, mereka ingin datangkan pemain tersebut dengan status trial.
"Nah kalau pemain dari Brazil masih tahap nego harga. Serta kepastian trial. Karena kita kan minta di trial dulu di sini. Kalau cocok baru teken. Ini yang kita sampaikan juga sama agennya," bebernya. 
Manajemen PSMS sendiri memang tengah gencar mencari pemain baru untuk menggantikan peran Sadney Urikhob yang baru saja didepak dari PSMS. 
Mereka ingin mengevaluasi beberapa pemain asing maupun lokal untuk menatap putaran kedua Liga 1 nanti.
Sebelumnya sudah satu pemain asing asal Ghana, Patrick Asare untuk menjalani trial bersama PSMS. Kemudian dua pemain lokal asal Papua dan Ternate juga merapat menjalani seleksi bersama PSMS. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI