Tragis, Wanita Ini Kehilangan 12 Anggota Keluarganya dalam Insiden Kapal Tenggelam di Danau Toba

| Selasa, 19 Juni 2018 | 12.42 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
 12 Orang sekeluarga dikabarkan ikut hilang tenggelam bersama KM Sinar Bangun di Danau Toba. Foto: Lima orang (wajah tertutup), termasuk yang dinyatakan hilang 
Mediaapakabar.com - Danau Toba dibalut suasana duka hingga pagi hari seperti terlihat di Pelabuhan Fery Simanindo, Samosir (19/6/2018).


Ada korban sekeluarga yang hilang di antara dalam peristiwa naas tenggelamnya KM Sinar Bangun di Danau Toba.
"12 halak keluargakku mago. Dang tarandungkon ahu be on. Itokku, paramanku, edaku. (12 orang keluargaku hilang. Saudara kandung dan keponakanku," ujar Ruliana Nainggolan degan air mata yang bercucuran di pipinya.
Melansir Tribun Medan, setengah terisak-isak perempuan 52 tahun ini menceritakan, ada pun keluarganya yang hilang yakni, Ledikson Nainggolan dan istrinya Lilis Lubis serta ketiga anaknya Bungaran Nainggolan, Asri Nainggolan, Nikolas Nainggolan.
Kemudian Hotman Nainggolan, Dorman Nainggolan, Ledikson Nainggolan, Basaria Nainggolan, Astri Nainggolan, Jonveldi Nainggolan, Nicolas Nainggolan. lilis Lubis, Melinton Simatupang, dan Hasiholan Sidabutar.
Untuk yang total sekeluarga yakni Ledikson Nainggolan dan istrinya Lilis Lubis serta anaknya Bungaran, Asri Nainggolan, Nikolas Nainggolan.
Menurut Ruli, kedatangan para keluarga di Samosir sebelumnya untuk prosesi pesta tugu sehingga, keluarga mereka yang jadi korban pulang ke kampung memboyong anak-anaknya dari Jakarta dan Pematang Siantar.
Beserta keluarga lainnya, Ruliana masih ikut mengantar saudara kandung dan keponakannya ke Pelabuhan Ferry  dengan menaiki mobil sekitar pukul 4 sore.
Kemudian, sebelum kapal berangkat mereka langsung berpisah dan Ruliana meninggalkan pelabuhan untuk bertolak ke Tarutung, Tapanuli Utara. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI