Tari Poco-poco Warisan Budaya Asli Indonesia

| Selasa, 26 Juni 2018 | 16.30 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

Mediaapakabar.com-- Tari Poco-poco pecahkan rekor dunia sebagai kekayaan budaya bangsa sehingga menutup peluang negara lain untuk mengklaim karya anak bangsa yang merupakan warisan budaya asli milik bangsa Indonesia. 

Demikian Ketum IKKT Pragati Wira Anggini Nanny Hadi Tjahjanto selaku Penasehat Khusus dalam Kepanitian Guiness World Record Senam Poco-Poco Nusantara Tahun 2018 saat memberikan sambutan pada pembukaan Training Of Trainer Poco-Pocodi GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (26/06/2018).  

Dikatakan, dengan terlaksananya event poco-poco di tingkat Internasional tersebut tentu mata dunia tertuju pada Indonesia yang sebentar lagi juga akan menggelar kegiatan akbar olah raga, yaitu Asian Games 2018.  

“Dengan demikian  maka secara tidak langsung kita telah mensosialisasikan dan mempromosikan Asian Games 2018, sehingga diharapkan kegiatan ini akan dikenal di seluruh penjuru dunia,” ucapnya.  

Lebih lanjut dikatakan untuk memenuhi aturan dan standar pihak Guinness World Of Records, maka dilaksanakan pelatihan untuk para instruktur atau training of trainer guna meningkatkan kemampuan instruktur dalam melatih para peserta.   (rel)



Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI