Safari Politik SBY Berharap Sumut Dipimpim Orang yang Cakap dan Mencintai Rakyatnya

| Rabu, 06 Juni 2018 | 13.03 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Mediaapakabar.com - Usai menjemput Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudoyono (SBY) di Bandara Kualanamu, Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi selanjutnya mendampingi mantan Presiden RI melakoni safari politik ke Kota Rambutan, Binjai, Sumatera Utara, Selasa (5/6/2018).

Bertempat di Lapangan Merdeka Kota Binjai, SBY hadir bersama istri, Ani Yudoyono dan rombongan disambut meriah ribuan masyarakat.

Turut hadir dalam lawatan tersebut Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY),  Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Walikota Binjai M Idaham, dan Plt Ketua DPD PD Sumut Herri Zulkarnain.

Setibanya di Lapangan Merdeka SBY langsung meresmikan Pasar Murah Gerakan Demokrat membagi yang ditandai dengan pelepasan balon.

Seperti yang dilansir Pojoksumut.com, dalam sambutannya SBY mengaku senang bisa hadir kembali ke Kota Binjai khususnya dan Provinsi Sumut pada umumnya.

Saat menjadi Presiden RI lanjut SBY dirinya pernah meresmikan Bandara Silangit, Bandara Kualanamu dan juga Pembangkit Listrik di Asahan.

Selain itu dirinya juga dua kali mengunjungi  Kabupaten Karo untuk menemui masyarakat yang terdampak bencana alam Gunung Sinabung.

Sebagai Provinsi yang besar dan kaya akan sumber daya alamnya, SBY berharap Provinsi Sumut nantinya akan dipimpin oleh pemimpin yang cakap, mencintai rakyatnya dan punya cita-cita besar memajukan Sumut.

“Sebagai Provinsi yang mempunyai potensi yang besar,  mudah-mudahan Allah akan menghadirkan pemimpin yang sayang kepada rakyatnya dan bisa meningkatkan taraf hidup rakyat yang dicintainya," ujar SBY.

Saat ini lanjut SBY, meskipun dirinya tidak lagi menjabat Presiden RI tapi bersama partai Demokrat dirinya terus berjuang untuk kepentingan rakyat Indonesia.

Oleh karenanya SBY mengingatkan kepada seluruh kader bahwa Partai Demokrat merupakan partai yang dekat dengan masyarakat, peduli dan berbagi kepada rakyat yang dicintainya.

Partai Demokrat juga harus bisa menampung, mendengarkan dan mencari solusi persoalan-persoalan yang dihadapi rakyat. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI